Wabah Pakaian Pelacur

Diposting oleh Bujank pada 23:14, 01-Sep-16

ThumbnailWabah Pakaian Pelacur Menjangkiti Wanita Indonesia !   Hotpants, sejenis celana super pendek, kini bukan hanya dikenakan wanita saat ke kamar mandi atau rehat di ranjang tidurnya. Hotpants belakangan ini menjadi trend di kalangan wanita muslimah, tidak hanya dikenakan dalam suasana informal, tapi juga dalam ruang-ruang formal. Hotpants seolah menjadi pakaian kebesaran wanita abad ini. Inilah realita dan fenomena yang kian mengakar di... [Baca selengkapnya]

Virus Yang Bikin Android Kamu Gak BIsa DI Pakai

Diposting oleh Bujank pada 22:35, 27-Agu-16

ThumbnailVirus Yang Bikin Android Kamu Gak Bisa DI Pakai ASLI SEREM! Virus Shedun, Shuanet, dan ShiftyBug, Android Kamu Nggak Akan Bisa Dipakai Lagi Kalau Kena Virus Ini! Kita sudah sering melihat malware atau virus-virus yang ada pada Android yang bisa dengan mudah mengambil foto dan video pribadi, ada yang bisa terus-terusan membuat Android kamu shutdown, bahkan ada yang bisa memata-matai perilakumu bahkan saat Android-mu... [Baca selengkapnya]

Cara Check Akun Gmail Kena Hack

Diposting oleh Bujank pada 20:59, 25-Agu-16

Seperti kita ketahui, banyak berita yang mengabarkan bahwa 5 juta akun Gmail telah bocor. Mungkin banyak dari orang yang membaca berita tersebut tidak percaya. Padahal, kabar itu adalah benar, tepatnya 5,172,976 akun Gmail berhasil diretas, entah siapa orangnya. Nah, mulai sekarang untuk kamu pengguna Gmail sudah tentu harus waspada dong. Bisa jadi kamu adalah satu dari juataan orang yang telah diretas informasinya. Tapi gimana... [Baca selengkapnya]

23 Foto Yang Gokil

Diposting oleh Bujank pada 07:02, 24-Agu-16

ThumbnailFoto Para Pemabuk yang Dijahilin Temannya 1. Kalau udah dikerjain gini, siapa yang malu coba 2. Kejam banget teman-temannya, gimana ya reaksi dia pas bangun? 3. Aduh, jadi cucok 4. Apa pun yang terjadi, dia nggak akan melepaskan pensil miliknya 5. Hahaha... Sepertinya dia mimpi syuting film Avatar 6. Aduh, itu ada gambar apaan? 7. Wah sampai ngompol segala 8. Orang ini punya keseimbangan yang bagus! Hahaha 9. Tebak!... [Baca selengkapnya]

Kini Google Adsense Di Susupi Malware

Diposting oleh Bujank pada 05:54, 22-Agu-16

ThumbnailWarning, Google AdSense Kini Disisipi Malware Pencuri Data pengguna Android terancam malware berbahaya. Setelah ransomware yang menginfeksi data lewat website porno, sekarang ada malware baru yang tak kalah merepotkan. Malware ini bertugas untuk mencuri data, sehingga lebih tepat disebut sebagai Trojan. Nah, selain mengancam pengguna Android, yang tak kalah merepotkan adalah fakta bahwa Trojan ini menginfeksi lewat jaringan google adsense. Trojan Mengancam Lewat Google AdSense Dikutip dari Business Insider,... [Baca selengkapnya]